Beranda
Rental Mobil Cirebon
Sewa Mobil Cirebon
Sewa Mobil DRIVER PROFESIONAL
HIACE CIREBON Trans

Sewa Mobil DRIVER PROFESIONAL

Rental Mobil Cirebon Profesional


Memilih Sewa Mobil HIACE CIREBON Trans - Rental Cirebon menjadi lebih puas karena adanya layanan maksimal dari seorang Driver Profesional yang menguasai jalan serta tempat-tempat wisata di kota cirebon yang sungguh banyak ragamnya.

Dari tempat Wisata Belanja, Wisata Sejarah hingga Wisata Religi.

Sewa Mobil DRIVER PROFESIONAL

Kami dari "HIACE CIREBON Trans" siap mengantarkan anda semua untuk keliling kota cirebon diantarkan dengan para Driver kami yang memang menggeluti dan mendalami khusus di Pelayanan Wisata kota Cirebon.

Driver kami sangat hafal tempat wisata yang menarik dan ramai di kunjungi wisatawan Mancanegara baik lokal atau Domestik.

Diantara tempat yang bagus adalah Wisata Keraton Kesepuhan, Wisata Gua Sunyaragi, Wisata Religi Sunan Gunung Jati dan Wisata belanja yang hampir semua tahu yaitu Batik Trusmi, tempat oleh-oleh Toko Daud, Toko Pangestu ataupun Toko Shinta dan masih banyak lainnya.

Sewa Mobil DRIVER PROFESIONAL

Anda dapat menentukan sendiri dan berdiskusi dengan Driver kami tempat Wisata atau mempunyai tujuan lain yang Bapak Ibu tahu.

Driver kami dengan senang hati mengantarkan ke tempat tersebut melalui Driver Profesional Kami di bidang City Tour Cirebon dan sekitarnya.

Hanya kami-lah yang mengerti anda di bidang Pariwisata yang harus menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan kekeluargaan di dalam pelayanan Pariwisata di kota Cirebon ini.

Sewa Mobil DRIVER PROFESIONAL

Kami sarankan kepada anda semua untuk tidak ragu memilih kami Sewa Mobil di Cirebon HIACE CIREBON Trans, anda kami layani dengan baik karena Driver kami adalah Driver Profesional untuk pelayanan City Tour di kota Cirebon Berintan.

Sewa Mobil DRIVER PROFESIONAL

HIACE CIREBON Trans - Rental Cirebon layanan Driver Profesional City Tour kota Cirebon Berintan.

Penyewaan Mobil Cirebon

Alamat :Jalan Permata Harjamukti 5 Blok H. 5 No. 25 Kebon Pelok, Kalijaga, Harjamukti, Cirebon, Jawa Barat 45144, Indonesia

Phone : ( 0231 ) 8800489

HP/WA : 0853 - 1889 - 8886 / 0818 - 0233 – 4028

EMAIL :hiacerentcirebon@gmail.com

Kami berharap kedatangan anda di kota cirebon. Hubungi kami apabila anda memerlukan sewa mobil di Cirebon. Terima Kasih..

Penulis blog

HIACE CIREBON Trans
HIACE CIREBON Trans
Jasa Sewa Bus Pariwisata di Cirebon. Sewa Mobil Cirebon. Paket Sewa Mobil di Cirebon. Paket wisata di Kota Cirebon.